TERAPI PENYAKIT IMMUNOLOGIC THROMBOCYTOPENIA PURPURA (ITP)

Wednesday, 24 December 20140 comments

Kepingan Darah Merah (Trombosit/Platelet) yang pecah oleh anti bodi penderita ITP - www.jusnoniku.com
TERAPI PENYAKIT IMMUNOLOGIC THROMBOCYTOPENIA PURPURA (ITP)

Banyak sekali informasi beredar di jagad internet tentang pengertian dari penyakit ITP ini yang salah kaprah. Perlu diketahui bahwa  ITP itu kan sistem imunnya si penderita menghancurkan platelet, bukan SEL DARAH MERAH, pada ITP jumlah sel darah merah ataupun sel darah putih semuanya normal, yg tidak normal hanyalah Thrombosit sama Platelets Count saja. Jadi untuk meluruskan hal-hal yang demikian, baiknya simak dengan benar apa itu ITP.

Penyakit Immunologic Thrombocytopenia Purpura atau Idiopathic Thrombocytopenic Purpura (ITP) adalah penyakit yang diakibatkan darah mengalami kekurangan keping darah merah (trombosit/Platelet). Penderita ITP memiliki jumlah trombosit di bawah 50.000/dl, padahal normalnya 150.000 – 450.000 /dl.

Ada 2 jenis penyakit ITP yaitu ITP akut jika pasien ITP sudah sembuh dalam 6 bulan dan ITP kronis jika penyakit ITP tidak sembuh lebih dari 6 bulan.
Penyebab Penyakit ITP

Hingga saat ini penyebab ITP belum diketahui. Penderita ITP dihadapkan pada kenyataan dimana di dalam tubuhnya terbentuk antibodi yang mampu menghancurkan Trombosit/Platelet (keping-keping) darah merah. Dengan kondisi Trombosit/Platelet/Keping darah merah yang kian berkurang maka kondisi pasien ITP semakin hari semakin memburuk.

Penyakit ITP bisa diketahui dari gejala-gejala berikut ini :

– Terjadi pendarahan pada gusi dan hidung
– Tubuh mudah mengalami lebam, meskipun hanya digigit nyamuk
– Munculnya bintik-bintik merah sebesar jarum di seluruh tubuh.

Terapi Alami Penyakit ITP

Nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni bisa digunakan sebagai terapi alami penyakit ITP. Proses penyembuhan penyakit ITP terjadi setelah senyawa bioaktif dalam Jus Tahitian Noni yang langsung bekerja pada inti membran sel dengan memperbaiki sel-sel tubuh, keping-keping darah yang rusak, merejuvinasi sel-sel beserta aktifitas inti membran sel-nya, menciptakan sistem kekebalan tubuh yang normaal, menormalisasikan fungsi antibodi sebagaimana mestinya dan meningkatkan stamina penderita ITP.

informasi terkait mengapa memilih dan menggunakan Terapi Jus Tahitian Noni ada di video berikut ini:



Ibu Kurniasih selalu mengkonsumsi TNBB - www.jusnoniku.com
Ibu Kurniasih merasakan sakit setelah melahirkan anak pertama lebih 40 tahun lalu. Sakit itu ditandai dengan penurunan stamina, muncul lebam di tubuh, pendarahan di gusi dan demam.

Pemeriksaan ke RSCM Jakarta dengan pengambilan sampel sumsum tulang belakang diketahui trombositnya mengalami kerusakan.

Pihak RSCM memberinya obat. Melalui obat tersebut, kondisi Ibu Kurniasih membaik. Sayangnya, efek samping yang timbul adalah badannya menjadi gemuk. Beliau kemudian mengimbangi dengan konsumsi obat herbal.

Kombinasi kedua jenis obat diatas tidak membuatnya membaik. Beliau muntah dan anfal. Lalu dirawat di RS Husada Insani, Tangerang.

Hasil pemeriksaan CT scan diketahui ada pendarahan di otak. Dan analisa laboratorium menyimpulkan bahwa Ibu Kurniasih mendapat serangan Penyakit Immunologic Thrombocytopenia Purpura (ITP), dimana trombositnya hanya 14.000.

Melalui anaknya, Ibu Kurniasih berkenalan dengan Jus Tahitian Noni. Informasi diperoleh dari internet. Setiap 1 jam, ibu Kurniasih diberi nutrisi bioaktif tersebut, dalam kondisi beliau tidak sadarkan diri.

Dalam hitungan hari, jumlah trombositnya meningkat tajam. Awalnya, ketika anfal hanya 14.000, seminggu kemudian menjadi 257.000. Ibu Kurniasih akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Dikarenakan putri Ibu Kurniasih lalai memberikan Jus Tahitian Noni akibat proses melahirkan anak, 7 bulan kemudian Ibu Kurniasih kembali masuk RS. Beliau mengalami pendarahan hebat. Trombositnya hanya 1.000 . Kondisinya seperti zombie dimana bagian mata yang berwarna putih sudah berubah menjadi merah.

Oleh anaknya, Ibu Kurniasih kembali diberi asupan Jus Tahitian Noni. Hanya dalam 1 minggu, kondisi fisiknya membaik dan diperbolehkan pulang.

Untuk tidak mengulangi kembali serangan penyakit ITP, hingga kini Ibu Kurniasih rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Karena, selain sebagai obat herbal penyakit ITP, Jus Tahitian Noni juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati jenis penyakit lainnya.
Beberapa manfaat yang diperoleh ibu Kurniasih adalah
– Tidak lagi keluar darah dari gusi dan mulut ketika mendengar berita yang sedih
– Sudah mampu sholat dengan cara berdiri
– Tidak tertular lagi penyakit flu
– Tidak muncul lebam di tangan jika digigit nyamuk

Dosis Dan Cara Order Jus Tahitian Noni

Morinda Bioactives mengeluarkan 3 varian Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai terapi herbal penyakit ITP.

Tahitian Noni Bio Active Beverages-www.jusnoniku.com

Maxidoid sebagai produk premium dalam kemasan 750 mililiter dijual dengan harga Rp. 600 ribu/Botol. Dosis 120 ml perhari. Maxidoid ini memiliki kandungan senyawa bioaktif terbesar.

Extra memiliki kandungan senyawa bioaktif 1/2 dari Maxidoid. Dijual dengan harga Rp. 550 ribu/Botol  dalam kemasan 750 mililiter. Dosis 160 ml perhari.

Original merupakan produk yang pertama kali dibuat. Kandungan senyawa bioaktif 1/4 Maxidoid. Dibuat dalam kemasan 1 liter dalam botol kaca hijau gelap dan dijual dengan harga Rp. 488 ribu/botol. Dosis 200 ml perhari.

Pemesanan langsung dapat menghubungi/sms/Whatsapp ke: 081297197319 ( belum termasuk bea kirim berdasarkan lokasi daerah), khusus untuk ORIGINAL pemesanan minimal adalah 2 botol @ Rp. 488,000.-/botol. Jika memesan hanya 1 botol maka akan dikenakan harga Rp. 500,000.- /Botol ( belum termasuk bea kirim ).
Terima Kasih telah membaca artikel TERAPI PENYAKIT IMMUNOLOGIC THROMBOCYTOPENIA PURPURA (ITP) Silahkan baca artikel jusnoniku Tentang
Share this article :
 
Support : JUSNONIKU© | My Morinda | Tahitian Noni International
Copyright © 2011. jusnoniku - All Rights Reserved
Template Created by Herbal Morinda Published by Jusnoniku©
Proudly powered by Login