MENGAPA HARUS TAHITIAN NONI?

Sunday, 5 June 20110 comments

TAHITIAN NONI JELAS BEDA
Dunia ilmu pengetahuan telah banyak mempelajari penelitian noni sejak awal, dan hasilnya masih tetap sama. Noni baik untuk Anda.  
Akhir-akhir ini, banyak perusahaan juice memperlihatkan ketertarikannya atas manfaat kesehatan flavonoids dan polyphenols, namun itu semua banyak terdapat di dalam segala jenis buah. Dan sayangnya banyak flavonoids sangat tidak stabil; kualitasnya menurun selama proses pembuatan produk, pasteurizing, dan penyimpanan.

Iridoids berbeda dengan flavonoids. Iridoid relatif stabil dibanding polyphenols. Iridoids disintesa oleh tanaman dengan langkah biokimia yang berbeda yang membuatnya hampir sama dengan sekelompok phytokimia.
Iridoids sangat stabil, khususnya yang terdapat dalam buah noni. DAA, bioaktif paling banyak dalam Tahitian Noni, tidak rusak selama pemanenan, proses produksi, atau penyimpanan.
Tahitian Noni® Bioactive Beverages memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada siapa saja, di mana saja. Memberikan bioaktif iridoid penting, yang tidak terdapat dalam kandungan makanan secara umum. Dan karena iridoids stabil, maka Anda dapat yakin bahwa botol Tahitian Noni yang dikirimkan ke rumah Anda akan memberikan manfaat kesehatan yang lengkap dari buah noni.
Untuk keperluan pengobatan, ekstrak buah Noni sebaiknya dikonsumsi saat PERUT KOSONG.
Terima Kasih telah membaca artikel MENGAPA HARUS TAHITIAN NONI? Silahkan baca artikel jusnoniku Tentang
Share this article :
 
Support : JUSNONIKU© | My Morinda | Tahitian Noni International
Copyright © 2011. jusnoniku - All Rights Reserved
Template Created by Herbal Morinda Published by Jusnoniku©
Proudly powered by Login