Apa Itu Zat Ajaib IRIDOID? Samakah Dengan Flavanoid?

Thursday, 18 December 20140 comments

Buah noni mengandung zat bio aktif yang dinamakan Iridoid. Zat inilah yang menyebabkan jus Tahitian Noni mempunyai khasiat yang sangat mengagumkan. Sebenarnya, banyak buah lainnya yang juga mempunyai zat-zat bio aktif yang juga mempunyai efek yang sangat bagus bagi tubuh. Tapi, kebanyakan buah mengandung flavanoid dan polyphenol. Zat ini memang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Tapi, zat-zat bio aktif ini tidak stabil, sehingga, saat proses pemetikan, pasteurisasi dan pengolahan, zat ini mengalami perubahan dan menyebabkan khasiatnya turun, tidak sama dengan khasiat ashlinya. 
Lain halnya dengan Iridoid yang terdapat dalam Tahitian Noni. Zat bioaktif ini cenderung lebih stabil dan hanya mengalami perubahan yang sangat kecil sekali saat buah noni diproses. Sehingga, khasiat bio aktif yang dibawanya akan tetap terjaga. Dan itu pula yang menyebabkan jus Tahitian Noni mempunyai khasiat yang lebih dibandingkan dengan jus buah yang lainnya.

Iridoid yang terdapat dalam Tahitian Noni juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Zat bio aktif ini dapat menangkal bahaya radikal bebas, meningkatkan kerja otak (cocok untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan), mengontrol kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan jantung, dan masih banyak lainnya manfaat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Zat Iridoid juga mempunyai salah satu manfaat yang besar untuk mencegah kanker, yaitu dapat mencegah mutasi sel. 
(Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke: “Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik.”)

Hal ini sangat bermanfaat dalam mencegah kanker, yang sebagian besar disebabkan oleh sel yang bermutasi tak terkendali. Tapi, Tahitian Noni hanyalah sebagai pelengkap dari kesehatan tubuh kita. Untuk memperoleh tubuh sehat, juga diperlukan gaya hidup sehat. Menjaga kebersihan, rutin berolahraga, makan makanan yang sehat merupakan hal yang perlu dilakukan selain mengkonsumsi Tahitian Noni ini, untuk hidup yang lebih sehat, hidup yang lebih baik.

Perbedaan Dengan Flavanoid? 

TIDAK ADA SATU OBAT PUN MAUPUN ALTERNATIF APAPUN, YANG DAPAT MEMBERIKAN KESEMBUHAN TANPA IZIN – NYA NAMUN KAMI PERCAYA, MELALUI INFORMASI INI ANDA AKAN MENEMUKAN JAWABAN YANG BISA MENUNTUN ANDA KEPADA PRODUK KESEHATAN YANG PALING SEHAT DI DUNIA SAAT INI
Apakah itu Flavonoid ?
Flavonoid adalah molekul yang bersifat antioksidan yang terkandung di dalam buah—buahan dan sayuran segar pada umumnya. Bersifat memberikan warna pada buah.
Flavonoid berasal dari jenis ”Food Plants (Tanaman Buah)” seperti pisang, apel, jeruk, berry, manggis, yang manfaat utamanya adalah sebagai nutrisi untuk kehidupan.
Beberapa jenis buah mengandung Flavonoid yang sangat tinggi kadarnya, kini secara umum dijuluki ”Super Fruit atau BUAH SUPER”. Buah super yang kini sedang ter kenal adalah GoChi, Acay, Berry, dan Manggis.
Manfaat Flavonoid
Flavonoid diakui secara ilmiah dapat membantu meningkatkan kesehatan secara umum. Makin besar jumlah flavonoid yang dikonsumsi, makin besar manfaatnya bagi kesehatan serta menjadi unsur penting dalam proses penyembuhan berbagai macam penyakit ringan hingga kronis.
Namun….
Lagi-lagi,… berkat penelitian ilmiah terkini, telah dapat dibuktikan bahwa Flavonoid adalah molekul yang bersifat sangat tidak stabil.. Kandungan Flavonoid yang ada dalam buah, dapat menurun dan terurai dengan cepat karena proses pembuatan Jus/sari buah. Proses Pasteurisasi, Suhu panas, dan Lama penyimpanan, secara ilmiah dibuktikan menghilangkan kandungan Flavonoid dalam buah dengan sangat cepat.
Apakah itu Iridoid ?
Iridoid adalah suatu senyawa yang bersifat bioaktif sangat bermanfaat bagi semua makhluk hidup. Kegunaan Iridoid terhadap tubuh manusia bersifat adaptogen, yaitu tidak secara sepesifik bermanfaat hanya pada satu masalah kesehatan, melainkan beradaptasi terhadap ”SELURUH MASALAH KESEHATAN MANUSIA DAN SEMUA MAKHLUK HIDUP”
IRIDOID umum terdapat dalam jumlah besar pada “Medical Plant (Tanaman Medis)”.. Namun secara menakjubkan 12 jenis Iridoid yang ada di alam terdapat secara melimpah terkandung di setiap buah Noni yang tumbuh di Kepulauan Tahiti terletak di Samudera Pasifik.
Penelitian ilmiah telah membuktikan buah Noni yang kaya akan kandungan IRIDOID, sangat bermanfaat untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit ringan hingga kronis. Sehingga tidaklah aneh penduduk asli kepulauan Tahiti menggunakan Noni sebagai pengobatan sejak 2000 thn yang lalu.
Kabar Baiknya adalah ..
Iridoid bersifat sangat stabil… artinya proses pasturisasi, suhu, masa penyimpanan, TIDAK sedikitpun membuat kandungan IRIDOID berkurang.

TAHITIAN NONI INTERNATIONAL adalah pertama di dunia yang menemukan hal ini, dan mulai memasarkan Noni dari kepulauan Tahiti ke seluruh dunia sejak tahun 1996.
Justru dengan proses pasteurisasi dan pemisahan daging dan buah noni sehingga menjadi TAHITIAN NONI Juice, ’men-tiadakan’ satu-satunya kandungan dalam buah noni yang tidak baik untuk kesehatan yaitu detergen.
Dalam waktu singkat, Tahitian Noni Jice terkenal di dunia dengan manfaat yang segera diikuti dengan peniru produk sejenis di seluruh dunia.
Ingatlah…. Tahitian Noni Juice –
Tahitian Noni Bioactive Beverages
1. Mendapatkan pengakuan Badan Paten International (WIPO) dan berbagai Badan penelitian Negara Maju, akan manfaatnya bagi kesehatan. Dalam bentuk 300 lebih Paten Pengakuan Manfaat.
2. Secara ilmiah terbukti bermanfaat bagi kesehatan, dalam pencegahan, pengobatan, perawatan berbagai penakit ringan hingga kronis seperti HIV dan Kanker
3. Terbukti tidak menimbulkan efek samping akibat pemakaian dalam berapapun jumlah dosis, masa pemakaian, umur dan tingkat kesehatan pengguna
4. Hanya Buah Noni dari kepulauan Tahiti yang memilki kandungan 12 jenis iridoid alam.


_____________________________________________________________________________
IF YOU FROM OVERSEAS AND WANNA ORDER OR BUILD YOUR BUSINESS WITH US,  JUST CLICK HERE

PESAN SEGERA!! ORDER NOW!!

HUBUNGI KAMI!! CONTACT US!!:







Name*:
Phone Number*:
Email*:
Message*:




This web form is protected from SPAM by
SnapHost.com
Enter web form code*:

Web Form Code
* - required fields.            

Terima Kasih telah membaca artikel Apa Itu Zat Ajaib IRIDOID? Samakah Dengan Flavanoid? Silahkan baca artikel jusnoniku Tentang
Share this article :
 
Support : JUSNONIKU© | My Morinda | Tahitian Noni International
Copyright © 2011. jusnoniku - All Rights Reserved
Template Created by Herbal Morinda Published by Jusnoniku©
Proudly powered by Login